16 Mei 2019

Konseling rumah tangga


Konseling rumah tangga membantu klien mengatasi permasalahan di dalam keluarga, seperti permasalahan dengan pasangan, berkaitan dengan kesalahpahaman, pola komunikasi, pembagian peran, intimasi, keturunan, dll. Dalam konseling rumah tangga ini, dapat pula mengajak pasangan atau anggota keluarga lain untuk turut serta diberikan asesmen.

Biaya yang dibutuhkan hanya sebesar Rp700.000, meliputi asesmen, berupa wawancara awal dan tes psikologi, serta konsultasi dengan psikolog profesional dengan durasi 2,5 jam. Seluruh hasil akan disampaikan dalam proses konsultasi, tidak  memberikan hasil tes psikologis tertulis kepada klien.

Prosedur pelayanan untuk klien yang ingin mendapatkan  Konseling Rumah Tangga :
1.       Melakukan Pendaftaran 
Konseling dan psikoterapi hanya dilakukan dengan perjanjian terlebih dahulu melalui telepon ke 085288884121 atau wa dengan format : Rumah Tangga # Nama # Sampaikan sekilas tentang persoalan anda.
2.       Konsultasi
Jadwal layanan senin – sabtu, sesi I 09.00- 11.00 , sesi  II 13.00-15.00 dan sesi III 19.30- 21.30. Anda akan diinformasikan jadwal yang tersedia. Setelah menyepakati jadwal, harap anda melakukan transfer pemesanan jadwal sebesar Rp 300.000 (Non-Refundable). Pada waktu yang sudah disepakati, silahkan hadir 15 menit sebelumnya untuk pengisian intake form. Diharapkan datang tepat waktu, karena jika anda tidak datang atau terlambat tanpa konfirmasi maka akan membuat jadwal anda terkurangi bahkan hangus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar