16 Mei 2019

Rekomendasi Sekolah





     Konsultasi rekomendasi sekolah ini bertujuan untuk mengenali kematangan psikologis anak sesuai dengan keperluan. Misalnya tes kematangan masuk SD maupun deteksi dini gangguan perkembangan. Tes ini penting untuk mengantisipasi hal yang kurang diinginkan maupun mengembangkan potensi anak sehingga lebih maksimal. Rekomendasi yang dapat diberikan berupa rekomendasi untuk masuk ke sekolah dasar (SD) dan asesmen untuk anak dengan kebutuhan khusus.

    Biaya yang dibutuhkan hanya sebesar Rp250.000,  meliputi asesmen kematangan belajar, kecerdasan, kepribadian, kematangan sosial, dan koordinasi visual-motorik dengan hasil tes tertulis. Hasil tes tertulis akan diberikan kurang lebih satu minggu  setelah proses asesmen. Biaya tambahan Rp. 250.000 jika di butuhkan konsultasi. Sesi konsultasi dijadwalkan setelah proses asesmen  dengan durasi maksimal 1 jam. 

    Jika ingin melakukan assessmen group minimal peserta 5 orang akan diberikan harga khusus. Silahkan hubungi kontak yang tersedia.

Prosedur pelayanan untuk klien yang ingin mendapatkan  Rekomendasi Sekolah:
1. Melakukan Pendaftaran  
         Psikotes hanya dilakukan dengan perjanjian terlebih dahulu melalui telepon ke 085288884121 atau wa dengan format : Rekomendasi Sekolah # Nama 

2. Asesment 
         Jadwal layanan senin – sabtu, sesi I 09.00- 11.00 , sesi  II 13.00-15.00 dan sesi III 19.30- 21.30. Anda akan diinformasikan jadwal yang tersedia. Setelah menyepakati jadwal, harap anda melakukan transfer pemesanan jadwal sebesar Rp 250.000 (Non-Refundable). Pada waktu yang sudah disepakati, silahkan hadir 15 menit sebelumnya untuk pengisian intake form. Diharapkan datang tepat waktu, karena jika anda tidak datang atau terlambat tanpa konfirmasi maka akan membuat jadwal anda terkurangi bahkan hangus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar